Sabtu, 16 Maret 2019

BolttCoin dan mengubah fungsi ekosistem keuangan











Bolt Coin dirancang sebagai mata uang medis digital final untuk masyarakat umum.
BolltCoin Token dapat dieksploitasi secara eksklusif melalui aktivitas fisik, yaitu jumlah langkah yang dilakukan oleh pengguna, bertindak sebagai cara mengetuk untuk menggandakan investasi mereka. dalam kesehatan dan kekayaan mereka. BolltCoin token akan memecahkan adegan cryptocurrency, menargetkan untuk menjadi token transaksional digital terbesar di ekosistem internal, tepat setelah Bitcoin dan Ethereum, karena bertujuan untuk mengambil arus utama uang moneter.
Koin kesehatan lingkungan Boltt mencakup tantangan, turnamen, pasar; dompet ponsel; Solusi pembayaran dan ID kesehatan global yang dipersonalisasi disediakan untuk setiap pengguna. Perusahaan telah menciptakan jaringan mitra penuh, dengan lebih dari 25.000 penjual dan lebih dari 1 juta produk terhubung ke platform.

Syarat dan ketentuan Umum:
1. Kami berhak untuk mengubah aturan kampanye bonus jika perlu.
2.Jika ada peserta yang menggunakan metode yang salah untuk kampanye apa pun. Mereka akan dihilangkan.
3. Peserta yang menggunakan bahasa kotor / fud akan didiskualifikasi.
4. Jika aturan yang diuraikan dalam kampanye ini tidak diikuti, peserta tidak akan diberi hadiah dan negosiasi tidak akan diselesaikan.
5. Anggota yang memenuhi syarat akan kehilangan semua penghasilan mereka dan ini tidak dapat dibatalkan.
Distribusi koin akan dilakukan 1 bulan setelah berakhirnya ico.
7. Manajer dan manajer memiliki hak untuk menerapkan aturan baru, mengubah aturan, dan melakukan perubahan wajar lainnya sebagaimana diperlukan (termasuk jumlah dan struktur pembayaran).
8. Anda dapat menyimpan posting Anda di utas untuk memastikan persyaratan bonus akhir bersama dengan semua perincian lain yang diperlukan dalam formulir pengiriman (seperti bukti stok)
9. Kirim kredensial dalam serangkaian kampanye yang Anda ikuti.
10. Kami akan memperbarui stok setiap 15 hari. (Kecuali tanda tangan, yang akan diperbarui setiap minggu).

Kampanye adalah sebagai berikut:
Media sosial: 15%
Kampanye tanda tangan: 20%
Terjemahan & Sensor: 10%
Pembuatan konten: 20%
Reddit: 5%
Pemilik Grup: 10%
Dana Bonus Khusus: 20%


Perusahaan ini memiliki nilai pasar yang sangat istimewa di setiap bursa. Memberikan kenyamanan calon investor adalah salah satu hal yang mungkin dipikirkan oleh perusahaan enkripsi global, tetapi memberikan informasi yang jelas dan terperinci, dan perusahaan benar-benar memperhatikan. Jika Anda mencari pasar sebagai pusat perdagangan mata uang, ini adalah solusi yang dapat diambil sebagai salah satu pilihan pasar crypto yang paling penting berdasarkan platform rantai blok. BolttCoin Membawa manfaat besar bagi keuntungan pemegang saham Sistem demokrasi pasar adalah salah satu perdagangan pasar perdagangan mata uang dan pertukaran enkripsi. Selain itu, BolttCoin di sini memiliki kelebihan yaitu dapat lebih menggambarkan kriptografi sebagai tempat berdagang dibandingkan pasar lain.

Ini adalah platform perdagangan baru berdasarkan metode rantai blok yang berhasil yang menunjukkan pasar BolttCoin dan mengubah fungsi ekosistem keuangan. Sistem ini akan menjadi cara untuk mendukung proses transaksi dari beberapa jenis aset yang luar biasa menggunakan mitra platformnya. Selain itu, platform ini juga menggunakan skema enkripsi yang dikenal sebagai transaksi token. Pengembang berharap untuk menciptakan target likuiditas besar untuk mengadakan transaksi token dan mendukung pemilik token. Tujuan dari platform ini adalah untuk menjadi pemimpin yang menggunakan teknologi rantai blok untuk mengubah banyak aset keuangan. Setelah Anda memutuskan untuk berpartisipasi dalam situs web perdagangan ini, Anda dapat terus menginvestasikan pengalaman pendiri dan ide-ide kreatif, mendapatkan penghasilan besar, dan melakukan perdagangan dan perdagangan yang akan menguntungkan secara pribadi.

Masa depan platform BolttCoin Platform ini adalah platform generasi pertama yang menyediakan solusi untuk masalah investor tanpa waktu, setiap kali perubahan pasar enkripsi dan kenaikan harga atau penurunan dienkripsi, platform ini memiliki latensi siap Untuk pemberitahuan otomatis pada perangkat seluler mereka untuk tinggalkan dunia dengan kegiatan minimal mereka. Kami bertujuan untuk membangun ekosistem yang mengonseptualisasikan saling menguntungkan antara pedagang dan pengguna dan membangun platform yang dapat terus mendukung stabilitas penjualan. Untuk menyelesaikan masalah yang sering ditemui oleh kebanyakan investor, ini diselesaikan sambil memberikan solusi cerdas dengan platform yang meningkatkan kinerja BolttCoin dan memfasilitasi akses ke akun.


Pasar Kesehatan Seluler

Pasar aplikasi terkait kesehatan global, sering dikenal sebagai pasar mHealth menerima US $ 25,4 Miliar pada tahun 2017 itu diperkirakan akan mencapai US $ 58,8 Miliar pada tahun 2020 [1]. Aplikasi mHealth dapat menawarkan berbagai layanan yang berkaitan dengan manajemen, gaya manajemen hidup, nutrisi & diet, kesehatan wanita, perawatan kesehatan, manajemen penyakit, dan lain-lain.

Meningkatkan adopsi pintar dan perangkat kesehatan dapat digunakan untuk meningkatkan
positif yang kuat di pasar. Sebagai tambahannya, fisik lebih banyak menggunakan
aplikasi mHealth yang juga akan memiliki signifikan pada hal yang sama.

Namun, solusi yang ada di pasar tidak cukup menarik. Orang tidak termotivasi untuk menggunakan
produk yang ada & layanan. Itu dimana mesin hadiah Boltt Health ikut bermain. Kapan orang akan
diberi hadiah karena tetap sehat, kebugaraan akan menjadi lebih baik!
Game pasar seluler

Nilai pada US $ 46 Miliar dan diperkirakan akan diperoleh US $ 65 Miliar pada tahun 2020 di
CAGR dari 6,2% 5

Game seluler menarik saat bermain game komputer di perangkat seluler. Penggunaan
Perangkat seluler telah melampaui penggunaan perangkat dekskop dan game selalu
diharapkan tumbuh lebih jauh. Gamifikasi adalah kunci konsep dari platform Boltt dan itu
Dipertimbangkan sebagai game seluler bagi siapa saja untuk dimainkan dan meningkatkan
kesehatan mereka.

Boltt telah memperkenalkan lapisan baru gamifikasi ke kesehatan. Tantangan berbasis
kesehatan menyenangkan & Turnamen liga akan menyambut partisipasi komunitas dan
sosial yang besar

Web: https://bolttcoin.io
Whitepaper: https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf
Telegram: https://t.me/BolttCoin
Twitter: https://twitter.com/bolttsports
Facebook: https://www.facebook.com/bolttsports
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3276720

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1273120

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BolttCoin dan mengubah fungsi ekosistem keuangan Bolt Coin dirancang sebagai mata uang medis digital final untuk masyarakat um...